SAROLANGUN - Pemerintah Kelurahan Sakasari Kembali melaksanakan Vaksinasi Gelombang ke Delapan untuk Upaya menjaga Kekebalan Tubuh  Masyarakat serta mengurangi angka penyebaran covid-19, Rabu (24/11).

Proses Vaksinasi di Kantor Kelurahan Sukasari langsung di tinjau Camat Sarolangun Bustra Desman SE dan Kapolsek Kota Sarolangun  yang di dampingi oleh Lurah Sukasari Findra Utama S. IP dengan sasaran vaksin sebanyak 300 orang.

Findra Utama S.IP Lurah Sukasari Saat di Wawancarai menjelaskan bahwa Vaksinasi ini merupakan Vaksin yang ke Delapan di Tingkat Kelurah Sukasari,.

"Sebelum Kita melakukan vaksinasi, kita bersama para pihak RT di Kelurahan Sukasari  langsung Door To Door mengajak masyarakat untuk vaksin dengan mengujungi satu persatu  rumah warga. Kemudian itu, untuk sasaran Vaksinasi hari ini sebanyak 300 orang dengan di bantu oleh Pihak TNI/Polri serta 2 Tim Vaksinator dari Pihak Puskesmas Sarolangun, "Jelasnya.

Lanjutnya, "Kita Berupaya Semaksimal Mungkin untuk melakukan vaksinasi kepada masyarakat kita karena ini adalah upaya kita untuk menjaga Kekebalan Tubuh Masyarakat kita serta mengurangi angka penyebaran covid-19, "Ungkapnya.(Sr Dian)