SAROLANGUN - Pasca Kebakaran yang melanda 11 Rumah Warga dan 1 Mesjid di Desa Tendah, Kecamatan Cermin Nan Gendan, Kepolisian Polres Sarolangun Langsung memberikan bantuan Sembako kepada Korban Kebakaran, Rabu (24/11).

Pemberian sembako langsung dipimpin oleh Kapolres Sarolangun Akbp Sugeng Wahyudiyono, S.I.K., M.T.C.P., C.F.E, Waka Polres, Kabagops, beserta Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Sarolangun.

Dalam penyampaiannya, Kapolres Sarolangun  Akbp Sugeng Wahyudiyono, S.I.K., M.T.C.P., C.F.E menjelaskan bahwa " Hari ini kita memberian Sembako kepada korban Kebakaran di Desa Tendah berupa sembako Beras, Indomi, Telur dan Air Minum. Alhamdulilah bantuan sembako ini sudah di terima oleh pengurus Mesjid Darul Hikmah dan disaksikan Camat dan Kades Desa Tendah, Kecamatan Cermin Nan Gedang untuk di bagikan ke para korban kebakaran di Desa Tendah, "Jelas Kapolres.

"Hal tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang terdampak Musibah Kebakaran, dan semoga dapat membantu meringankan beban korban kebakaran, "Ungkapnya.(Sr.dian)