SAROLANGUN - Pemerintah Kelurahan Dusun Sarolangun kembali Menggelar Vaksinasi Gelombang ke 7 dengan target sasaran 300 orang, Sabtu (27/11).

Proses Vaksinasi di Kelurahan Dusun Sarolangun Langsung di tinjau Camat Sarolangun Bustra Desman SE, MM. Vaksinasi tersebut di lakukan untuk meningkatkan kekebalan tubuh Masyarakat serta mengurangi angka penyebaran covid-19. Lurah Dusun Sarolangun, Muhammad Dasuki, SE menjelaskan Hari ini kita kembali melakukan pelaksanaan vaksinasi dengan di bantu oleh 2 tim Vaksinator dari pihak Puskesmas berserta TNI.

"Kita melakukan vaksinasi ini secara Door To Door yang sebelumnya mendatangi rumah warga bersama para RT dan para Ketua Lingkungan di Kelurahan Dusun Sarolangun untuk mengajak melakukan vaksinasi. Untuk saat ini, target kita alhamdulillah sudah memasuki di angka 80 persen, "Terangnya. Dijelaskan Lurah,

"Walaupun Target Capaian Tingkat Vaksinasi kita Mencapai 80 Persen, kita akan tetap berusaha meningkatkan Tingkat Capaian Vaksinasi melebihi Angka capaian pada saat ini, hingga yang kita harapkan mencapai 100 persen, karena hal tersebut upaya untuk menjaga kekebalan tubuh masyarakat dan mengurangi angka penyebaran Covid-19 di Kelurahan Dusun Sarolangun, "Ungkapnya.(Sr.dian)