SAROLANGUN - Camat Sarolangun melakukan Silaturahmi dan Pembinaan kepada Para Perangkat RT/RW, Para Tokoh Masyarakat, serta Pemangku Adat di Kelurahan Sukasari, Kecamatan Sarolangun, Senin (29/11).

Dalam Silaturahmi dan Pembinaan, Camat Sarolangun Bustra Desman SE, MM dan Lurah Sukasari Findra Utama SE menyampaikan Program-Program Kedepan dalam menangani Pencapaian Target Covid-19 di Kelurahan Sukasari. Lurah Sukasari Findra Utama SE, menyampaikan bahwa sangat berterima kasih kepada Camat Sarolangun beserta rombongan untuk bersiraturahmi bersama kita di Kelurahan Sukasari, "Kata Lurah Sukasari.

"Dalam Momentum ini, Kita dari Pihak Kelurahan Sukasari ingin menyampaikan laporan Program-Program kita yang selama ini sudah kita jalankan. adapun program tersebut berupa Program Percepatan Pembangunan Desa/Kelurahan (P2DK), Program dari Dana Provinsi, Program Vaksinasi, serta Program Pengadaan Aset di Kelurahan Sukasari, "Jelasnya.

"Untuk Program Vaksinasi, Kita menyampaikan ada 5.885 Penduduk di Kelurahan Sukasari. Untuk saat ini sudah berjalankan vaksinasi Gelombang yang ke 8 dan Alhamdulillah untuk target kita sudah mencapai kurang lebih 60 persen. Kemudian itu untuk program-program lainnya sudah kita jalankan dengan baik, "Ungkapnya.

Sementara itu, Camat Sarolangun Bustra Desman SE, MM mengatakan bahwa dasar kita melakukan Siraturahmi dan Pembinaan ini tentunya banyak yang perlu kita sampaikan melalui program-program kita yang baru.

"Adapun Program yang saat ini adalah program Vaksinasi yang Berdasarkan Intruksi Bupati Sarolangun berkomitmen bahwa pola kita untuk sasaran vaksin di Akhir bulan November ini sudah tercapai 60 persen dan di di Akhir Desember sudah mencapai Maksimal 70 persen, Maka dari itu kita menegaskan kepada setiap Desa dan Kelurahan Se-Kecamatan Sarolangun agar apa yang di jadikan target kita harus tercapai dengan Maksimal, "Terangnya.

Dijelaskan Camat, "Kita melakukan pembinaan terhadap prangkat-prangkat Kelurahan Sukasari untuk menyampaikan hal-hal penting yang terutama masalah data Kependudukan yang saat ini belum Valid dan Kedua masalah  Vaksinasi yang kita lakukan pada sebelumnya Door To Door ke rumah Warga namun tidak ke Kos-Kosan, Maka dari itu kita menegaskan Kepada Prangkat-Prangkat Kelurahan Sukasari agar Door To Door Ke Kos-Kosan untuk melakukan Vaksinasi sehingga apa yang dijadikan target kita bisa tercapai di akhir tahun 2021 nanti, "Jelasnya.(Sr.dian)