Merangin - Bupati Merangin H Mashuri melantik tiga orang pejabat eselon dua hasil seleksi terbuka (selter) dan dua orang pejabat eselon tiga di Ruang Pola Utama Kantor Bupati Merangin, Rabu (08/12).

Ketiga pejabat eselon dua  yang dilantik itu, Mashuri sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, drg Sony Propesma sebagai  Kepala Dinas Kesehatan dan Mulyono sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

‘’Ketiga nama yang kita lantik hari ini merupakan hasil selter dan sudah kita koordinasikan ke Pusat terkait urutan hasil selternya tidak masalah. Kita harapkan mereka ini langsung bekerja untuk kemajuan Merangin,’’ujar Bupati.

Sebelunya empat pejabat eselon dua hasil selter juga sudah dilantik, Firdaus, SH MH, Kabag Hukum Setda Merangin dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan,  Irsadi, S,sos., M.Si, Kabag Organisasi Setda Merangin dilantik sebagai Kepala Dinas Perikanan.

Selain itu, Hennizor S.pd Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan dilantik sebagai Kepala Dinas Kearsipan Perpustakaan Merangin dan Drs, Shobraini, ME Sekretaris Satpol-PP dilantik sebagai Kasat Pol PP.

Bupati juga melantik dua orang pejabat eselon tiga, untuk mengisi dua kekosongan kepala bagian di Setda Merangin. Kedua pejabat itu, Linnun Zarlina sebagai Kabag Kesra Setda Merangin dan Kiki Yanita Budi Utama sebagai Kabag Organisasi Setda Merangin.

Prosesi pelantikan lima pejabat tersebut, dihadiri Sekda Merangin Fajarman, Kepala BKPPSDMD Merangin Ferdi Firdaus, Inspektur Merangin Khatam Tafsir, Kadis Kominfo M Arief dan sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Merangin.(les)