SAROLANGUN – Guna Menjaga Lingkungan Agar Tetap Bersih Dan Rasa Kepedulian Masyarakat Dalam Kebersihan, Camat Sarolangun Bustra Desman SE MM Melaksanakan Giat Jumat Bersih di Kota Sarolangun. Jumat (14/01/2022).

Sebelum Melaksanakan Kegiatan di Lakukan Apel Yang di Pimpin Oleh Camat Sarolangun di Ikuti Pihak OPD Terkait Dari Pemkab Sarolangun, Dinas DLH Sarolangun, Dinas Perkim, Dinas Perindakop, Pihak TNI dan Polsek Sarolangun Serta Petugas Terkait.

Dalam Arahannya Camat Sarolangun Bustra Desman SE MM Menyampaikan " Kegiatan ini Adalah Menindak Lanjuti Instruksi Bupati Untuk Melaksanakan Gerakan Jumat Bersih Yang Bertujuan Menjaga Lingkungan Tetap Bersih, Sehingga Dapat Berjalan Dengan Baik Secara Kontinyu." Kata Camat Sarolangun.

"Pemerintah Kecamatan Sfatnya Hanya Berkoordinasi Dengan OPD Terkait di Dalam Pelaksanaan Kegiatan ini. Dan Seluruh Kelurahan Dan Desa di Wilayah Kecamatan Sarolangun Bahkan Sudah Melaksanakan Kegiatan Jumat bersih. Kedepannya Akan di Jadwalkan Serta di Buatkan SK Untuk Kegiatan Jumat Bersih Supaya Terlaksana Dan Berjalan Dengan Baik." Pungkasnya.

Seusai Apel, Para Peserta Melakukan Kegiatan Jumat Bersih di Sejumlah Tempat diantaranya Trotoar, di Pasar, Area Simpang Kantor Bupati, Dan Juga Tempat Rawan Banjir Saat Hujan Turun di Sekitar Kecamatan Sarolangun. (Gun)