Tampak Mobil Tangki Minyak Pertamina Juga Ikut Terbakar

Merangin - Kios minyak di depan SPBU Sungai Misang, tepatnya SPBU Simpang Pulau Rayo, Kelurahan Dusun Bangko. terbakar, Senin (17/01/2022) pagi ini.

Mobil tangki minyak merek Pertamina diduga menjadi penyebab kebakaran sejumlah kios minyak tersebut. Pantauan awak media di lokasi, tampak sejumlah kios minyak dilalap sijago merah. Selain itu juga terlihat mobil tangki minyak petamina dengan nomor polisi B 9142 SFU juga ikut terbakar.

"Awal kebarakan kato orang karena mobil tangki minyak pertamina itu nabrak warung kios minyak, dari situ timbul api," ujar warga yang menyaksikan di lokasi.

Tidak hanya menyebabkan hangusnya sejumlah kios minyak. Kabarnya dua orang warga dilarikan ke rumah sakit MNC Bangko karena mengalami luka bakar.

"Mobil tangki minyak pertamina itu namrak warung, dalam warung itu ada satu keluarga, tadi ada dua orang dibawa ke rumah sakit MMC karena luka bakar," kata warga sekitar.

"Iyo, api tu timbul karena mobil tangki Pertamina itu nabrak warung. Saat itu ada orang dalam warung, makonyo ado yang mengalami luka bakar," ujar warga lagi.

Pantauan di lokasi sekira pukul 06.24, petugas pemadam kebakaran masih terus berusaha memadamkan api, baik yang menjalar di mobil tangki Pertamina maupun yang melahap kios minyak warga.(les)