SAROLANGUN - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Setiap Hari Melaksanakan Pembersihan Sampah Pada Pukul 5.15 WIB, di Wilayah Kabupaten Sarolangun Terutama Yang Berada Wilayah Pasar Dan di Jalan Kabupaten Sarolangun. Rabu (23/03/2022) .

Hal Ini Terbukti Rabu Pagi Tanggal 23 Maret 2022 Pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Sarolangun Mengangkut Semua Sampah Yang Berada di Jalur Pasar Singkut Dan Juga Sampah - Sampah di Jalan Kecamatan Singkut di Angkut Bersih Oleh Pihak Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sarolangun.

Kepala Bidang Pengelola Sampah Dan Limbah B3 Fatur Rahman Mengatakan "Ada Sedikit Terjadinya Kendala Dalam Pembersihan Sampah di Karenakan Miinimnya TPS Yang Berada di Lokasi, Namun Pihaknya Sudah Melaksanakan Untuk Mengangkut Semua Sampah Sampah Tersebut Agar Pasar Singkut Selalu Bersih. Seperti di Area Jalan Dan Pasar Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun. "Ucap Fatur Rahman.

Untuk Mencegah Akan Terjadinya Penumpukan Sampah, Pihaknya Terus Melakukan Dan Meningkatkan Kinerja Semua Anggota Pasukan Oren Supaya Kedepannya Sampah Tidak Menumpuk Atau Penumpukan Sampah. "Kami Juga Berharap Agar Masyarakat Lebih Disiplin Jika Membuang Sampah Pada Tempatnya, Sehingga Sampah - Sampah di Area Pasar Dan Jalan Tidak Lagi Berserakan. Supaya Kesadaran di Semua Elemen Masyarakat Terhadap Kebersihan Lingkungan Selalu Terjaga. Jangan Sampai Membuang Sampah Sembarangan Sehingga Nantinya Bisa Merusak Lingkungan. Terutama di Area Jalur Pasar Singkut Dan Setiap Jalan di Kecamatan Singkut. "Harapnya (gun)