SAROLANGUN- Kelurahan Dusun Sarolangun Kecamatan Sarolangun Menggelar Pemiliha Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM ) Pariode 2022-2026 yang di selenggarakan di aula Kantor Lurah Dusun Sarolangun.

Dalam Pemilihan ini tiga Calon kadidat Yang di Usulkan 1.Drs.Jlan Nur, 2.M Soleh, 3.Egoni Sahilin dalam Pemilihan ini Drs Jlan Nur terpilih 12 Suara, 2.M Soleh 1 suara dan Egoni Sahilin 3, Secara Mutlak No Urut 1 Menjadi Sah Menjadi Ketua LPM yang Baru setelah Ketua lama M Soleh sudah Habis Masa Berlakunya.

Dalam Pemilihan Ini turut hadir Lurah Dusun Sarolangun dan Staff lurah, Ketua lingkungan dan Para Rt dalam kelurahan Dusun Sarolangun. Ketua LPM yang terpilih Drs.M Jlan Nur mengatakan "Alhamdulillah Dalam Pemilihan ini, Sayo di amanahkan Para RT dan Kaling Untuk Menjadi Ketua LPM Kelurahan Dusun Sarolangun ini."terangnya"

"Tentunyo kito Sepakat Untuk kedepannyo Untuk Kerjasamonyo dengan baik antaro sayo dan RT, Kaling maupun dari Kelurahan ini."Ungkap Ketua LPM terpilih.

"Sayo Sangat berat Memegang Ketua ini tapi ini Amanah dari Para RT dan kaling kalau kito Samo" Mendukung Insfrastuktur Dusun ini, Insaallah Agak Ringan dalam merencanakan dan Membangun kelurahan Dusun ini tentunyo Sayo Minta Support dari Ketua LPM yang Lamo karno dikit banyak beliau sudah Menjalankan tugas ini."tambahnya.

Harapannya Kelurahan Dusun Ini Harus Di Bangun yang lebih baik, Baik Insfraturtur maupun Masyarakatnya yang lebih di Perhatikan.(Gun)