TANJABTIM-HALOJAMBI Bertempat di rumdis Bupati Tanjung jabung timur dilaksanakan acara pisah sambut Dandim 0419/tanjab antara pejabat lama Letkol inf Erwan Susanto kepada pejabat baru Letkol kav,Muslim Rahim T SH M.Si  Rabu (30/3/2022).

Dalam sambutanya pejabat lama Dandim 0419/tanjabLetkol inf Erwan Susanto menyampaikan, terima kasih atas dedikasi, kerjasama, sinergitas selama ini sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Tidak lupa saya ucapkan permintaan maaf jika selama bertugas ada tindakan saya yang kurang berkenan sebagai manusia biasa tentu di dalam memimpin tidak luput dari kesalahan dan kehilafan, baik disengaja maupun tidak disengaja,” ungkap Letkol inf Erwan Susanto .

Dandim 0419/tanjab yang baru,Letkol kav,Muslim Rahim T SH M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab tanjabtimur atas sambutan hangatnya, “Saya beserta istri berterimakasih atas komando yang dipercayakan menjadi Dandim 0419/tanjab tuturnya.

Sementara Bupati Tanjabtimur H Romi haryanto menyampaikan, pada kesempatan ini pula saya atas nama Pemerintah Kabupaten tanjung jabung timur menyampaikan kesan mendalam, penghargaan, apresiasi serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Letkol inf Erwan Susanto yang selama ini telah memberikan sumbangsih, dedikasi dan pengabdiannya bagi kemajuan wilayah Kabupaten Tanjabtimur, terutama dalam aspek pemeliharaan kondisi teritorial wilayah yang senantiasa aman dan berjalan secara kondusif.

“Kami berharap dengan kepindahan Bapak Letkol inf Erwan Susanto   ketempat tugas yang baru, hubungan kemitraan dan silaturahim kita yang selama ini sudah berjalan dan terjalin dengan baik, akan tetap selalu terpelihara dan terlaksana secara berkesinambungan,” kata romi.

Romi menuturkan, pada momentum hari ini pula atas nama Pemerintah Kabupaten kami menyampaikan serta mengucapkan, Selamat Datang dan Selamat bertugas kepada Bapak Dandim yang baru yaitu Bapak Letkol kav,Muslim Rahim T SH M.Si   , dijajaran Kodim 0419/tanjab yang membawahi 2 wilayah teritorial yaitu Kabupaten tanjabbarat dan Kabupaten tanjabtimur. “Semoga hubungan baik yang selama ini telah terjalin dengan sinergi antara Pemerintah daerah tetap terjalin.(kms)