BUNGO-Banyak cara untuk mempererat silaturahami dalam sebuah organisasi sehingga ketika sudah ada keakraban antar anggota, harapannya bisa menjadi semakin solid dan kompak.

Dalam rangka memperingati harlah ke- 88 tahun dengan membiasakan silaturrahmi dan rasa peduli antar sesama, GP Ansor Bungo buka puasa bersama sekaligus Lounching program Gp Ansor peduli, dan Kegiatan ini juga dilakukan dengan pembagian sembako kepada masyarakat.Jum'at 22/4/2022.

Dihadiri oleh Angota DPR RI komisi IX Hj.Sainatul Latifa, Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro dan para penasehat maupun senior-senior Go Ansor Lainnya. Kegiatan sosial seperti ini Bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahmi antar sesama angota GP Ansor dan melatih kita untuk bisa ikhlas serta mengambil hikmah dari berorganisasi , Serta mampu memberikan kontribusi besar terhadap organisasinya itu sendiri. Dan acara semacam ini bisa dijadikan agenda rutin tiap tahun utuk menjaga solidaritas antar kader-kader ,” tutur Asri Darqutni selaku ketua GP Ansor Bungo.

" kegiatan Gp Ansor Bungo peduli akan menjadi kegiatan Rutinitas organisasi sebagai wujud kepedulian antar sesama" ucap asri Ketua muslimat kabupaten Tebo sekaligus angota DPR RI komisi IX, menyampakaikan sangat mendukung program Gp Ansor peduli. Harapannya agar pemuda Ansor bisa menjadi contoh yang baik dalam kehidupan sehari-hari, tutup nya. (Zal)