Halojambinews : Memasuki hari ke-12 pasca Idul Fitri 1443 H, Polsek Muara Tembesi kembali menggelar vaksinasi 1,2, dan 3 pencegahan Covid-19. Banyak yang divaksin terutama penumpang angkutan umum lintas Muara Tembesi-Tebo.

Giat vaksinasi yang di dampingi oleh pihak Puskesmas Muara Tembesi ini, di gelar dari pukul 09.00 WIB pagi tadi dan sejak tulisan ini dibuat, vaksinasi yang dilaksanakan ini berjalan sukses. Pantauan Halojambinews, kesadaran masyarakat pengguna jalan maupun penumpang umum, sangatlah tinggi.

Rata-rata mereka mengantongi surat bukti sudah divaksin 1 dan 2. Ketika diajak untuk vaksin ketiga, mereka malahan menyambut dengan gembira. Rasa sumringah terpancar sudah mendapatkan vaksin ketiga ini.

Kapolsek Muara Tembesi Iptu Amran, SH, bersyukur, gelaran rutin vaksinasi ini dapat berjalan dengan baik. " Alhamdulillah vaksinasi ketiga pencegahan Covid-19 ini berjalan dengan baik. Animo masyarakat pengguna jalan serta penumpang bus yang sedang melaksanakan mudik, sangat tinggi dan senang diajak vaksin." ungkap Amran. (Fri)