HALOJAMBI.ID,MUARO JAMBI - Kedatangan Gubernur Jambi dan Wakil disambut hangat oleh Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro bersama Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno Sambutu silaturahmi gubernur Jambi,bersama jajaran pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi tahun 1443 H/ 2022 M. Kegiatan yang bertemakan ” Sucikan Hati,kuatkan silaturahmi menuju Jambi mantap 2024" .

Selain gubernur acara dihadiri juga Wakil Gubernur Jambi,Kyai Abdullah Sani,kepala OPD lingkup pemerintah provinsi Jambi,Forkopimda,sekda Muaro Jambi,kepala OPD lingkup pemerintah Muaro Jambi,dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Jambi dan wakil Gubernur Jambi beserta rombongan di kabupaten Muaro Jambi saya atas nama Bupati Muaro Jambi bersama Wakil Bupati Muaro Jambi mengucapkan Minal Aizin walfaizin Mohon maaf lahir dan batin.

“Alhamdulillah Kita menyambut Syawal dengan bergembira karena sudah 2 tahun kita rasakan setiap hari raya idulfitri kita mengalami dibatasi belum bisa.(Mar/Red)