HALOJAMBI.ID,MUARO JAMBI - Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradillah Zahara, SH. Kamis (16/06/2022) melantik ketua TP PKK kecamatan Taman Rajo,Sungai Bahar dan Jambi luar kota. Bertempat di halaman kantor camat taman rajo .

Ketua TP PKK kabupaten Muarojambi dalam hal ini menyampaikan bahwa dirinya meminta ketua tim penggerak PKK kecamatan yang baru dilantik mengatakan mari kita terus berupaya meningkatkan kinerja PKK agar PKK dapat terasa manfaatnya dengan masyarakat.

Dalam sambutannya ketua tim penggerak PKK kabupaten muarojambi faradillah zahara, SH menyampaikan "Pengurus PKK diminta harus memiliki kompetensi yang cukup untuk memenuhi 10 program pokok PKK. kita bangun kemitraan dengan masyarakat karena PKK sangat berperan penting dalam memberikan ekonomi keluarga agama TK adalah gerakan yang muncul dan tumbuh dari bawah, dengan wanita khususnya para ibu penggerak dan pemberdayaan keluarga. Ini penting karena akan menghasilkan kemandirian keluarga, " ucapnya.

"Saya berharap, agar seluruh Tim Penggerak PKK kecamatan dan Desa agar berperanan aktif, sehingga apa yang menjadi tujuan kita bersama dapat terwujud" ungkap ketua TP PKK kabupaten Muaro Jambi.(Mar/Red)