Jambi - Polda Jambi menggelar lomba menembak bersama Media dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara 2022 di lapangan Tembak Mako Brimob Polda Jambi. Kamis (23/6/2022).

Turut hadir dalam lomba ini, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Muchlis AS, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R, Kepala BIN daerah Jambi Brigjen Irawan David Syah, PJU Polda Jambi dan para Pimpinan Redaksi Media. 

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengatakan lomba menembak ini dilaksanakan dengan meningkatkan kemampuan tujuan untuk olahraga menembak para PJU polda jambi dan para pimpinan redaksi media elektronik maupun cetak. 

"Selain sebagai sarana olahraga, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas dan sarana mempererat hubungan silaturahmi antara polri dan pimpinan media selaku mitra polri dalam mewujudkan program – program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Kapolda Jambi berpesan kepada peserta yang mengikuti untuk mematuhi tata tertib dan keamanan dalam pelaksanaan perlombaan menembak, tunjukkan kemampuan yang dimiliki dalam perlombaan ini. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta , panitia dan semua pihak yang telah membantu sehingga pelaksanaan lomba menembak dalam rangkaian peringatan hari bhayangkara ke – 76 tahun 2022 ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana mengatakan dalam lomba ini menggunakan 18 peluru untuk para PJU Polda Jambi. Sedangkan, Pimpinan Redaksi Media menggunakan 12 peluru. 

" Selama pertandingan masing-masing peserta diberikan waktu 2 menit menembak ke sasaran yang telah ditentukan," sebutnya.