JAMBI-Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) mengaku dirinya sangat bersyukur dengan hasil survei terbaru tentang kekuatan Partai Gerindra di Provinsi Jambi. 

"Alhamdulilah survei dapil terakhir hasilnya masih sangat positif di Jambi ini, tentu ini membuat kebanggaan bagi Kader Gerindra di semua lapisan, apalagi hasil tersebut sempat dipaparkan dihadapan Pak Prabowo di Kertanegara beberapa waktu lalu," ungkapnya (20/3) kemarin . 

Namun Anggota DPR RI ini menambahkan meski hasil survei di Jambi ini positif dirinya meminta semua kader khususnya calon legislatif untuk terus bekerja keras memenangkan kursi di setiap daerah pemilihan masing-masing.

Apalagi menurutnya Kader Gerindra memiliki tanggung jawab moral untuk memenangkan Prabowo Sandi sebagai calon presiden dan wakil presiden. SAH sendiri diberbagai kesempatan merasa bersyukur Gerindra memiliki calon presiden dan wakil presiden yang sangat diterima masyarakat Jambi, sehingga membuat para calon legislatif kita lebih mudah bersosialisasi berinteraksi dengan warga.

"Gerindra saya akui punya keuntungan dari sosok Prabowo Sandi sebagai capres dari cawapres, kita lebih mudah masuk ke masyarakat, orang lebih simpati dengan perjuangan kita," imbuhnya. 

Kekuatan ini menurut orang dekat Prabowo Subianto tersebut harus menjadi dorongan moril yang besar bagi calon legislatif kita, bahwa Gerindra punya sesuatu yang ditawarkan, berupa semangat perubahan yang ada pada Prabowo Sandi. Sehingga dirinya mengharapkan apa yang menjadi kekuatan ini bisa di optimalkan seluruh mesin partai di semua tingkatan, karena rakyat simpati dengan Gerindra dan ingin perubahan, tandasnya.(red)


loading...