Batanghari - Majunya M. Hafiz Fattah pada pilkada Kabupaten Batanghari 2020 nanti nampaknya sudah mantap. Malahan, nama sosok pendampingnya sebagai wakil calon bupati, sudah dikantongi putra Alm. H. Abdul Fattah tersebut. 

Hal ini disampaikannya kepada Halojambinews, Rabu (10/07/2019) di Muara Bulian. 

Hafiz menerangkan bahwa ada beberapa kandidat calon yang sudah bertemu langsung dengan dirinya untuk siap menjadi pendamping untuk pilkada 2020 nanti. 

" Sudah ada beberapa calon yang melakukan pertemuan dengan saya. Namun, kandidat yang saya pakai, sudah barang tentu saya tinjau dulu bibit, bebet dan bobotnya. Di samping itu, apakah kandidat tersebut dikenal luas oleh masyarakat banyak atau tidak. Kedekatan sosok tersebut dalam segi sosial juga menjadi pertimbangan " kata Hafiz.  

Kader PAN Batanghari ini, membeberkan, bahwa dari beberapa sosok calon pendampingnya tersebut, mengerucut ke satu nama. Namun siapakah sosok tersebut, Hafiz masih merahasiakan. 

" Siapa nama sosok tersebut, belum bisa saya ungkapan ke publik. Tunggulah nanti" terangnya sambil tersenyum. 

Sementara itu Sekretaris DPD PAN Batanghari, Sasmi Irawan, mengatakan bahwa siapapun kader-kader dari PAN Batanghari yang akan maju untuk Pilkada Kabupaten Batanghari 2020 nanti, partai beserta seluruh pengurus mendukungnya. 

" Siapapun kader yang maju, partai dan seluruh pengurus siap mendukung. Kami berharap, ke depannya dapat berbuat yang terbaik bagi masyarakat serta pembangunan Kabupaten Batanghari " ungkap Sasmi. (Fri)