Jambi - Komisi III DPRD Kota Jambi menyerahkan langsung bantuan ke Posko Covid-19 Kota Jambi yang berada di Kantor Damkar dan Penyelamatan Kota Jambi. Kamis (23/4/2020)

Bantuan yang diserahkan Komisi III diterima oleh Kepala Damkar dan Penyelamatan Kota Jambi.

Ketua Komisi III DPRD Kota Jambi, Umar Faruk menyampaikan bantuan yang diberikan merupakan bentuk dukungan dan dorongan kepada para petugas lapangan yang bekerja tak mengenal waktu.

“Ini sebagai bentuk dukungan dan semangat kepada petugas yang bersiaga dilapangan selama 24 jam. Kami harap petugas tidak mengeluh dan terus bersemangat dalam menjalankan tugasnya,” ujarnya. 

Selain menyerahkan bantuan, Komisi III juga meninjau fasilitas dan sarana prasarana yang diberikan kepada petugas.

Komisi III juga menyempatkan diri berdialog dengan petugas yang saat itu sedang bertugas.

Dijelaskannya, petugas lapangan harus mendapatkan sarana dan parasarana yang baik sehingga mereka bekerja penuh semangat. Sebab, ketika petugas lapangan tidak lagi semangat maka bisa jadi Kota Jambi kebobolan ditengah-tengah serangan virus korona saat ini.

Faruk berharap wabah corona yang sedang menyebar saat ini segera berakhir, sehingga kehidupan bisa normal seperti sebelumnya.

“Kita harap wabah ini segera berakhir. Apalagi saat ini sudah memasuki bulan suci Ramadahan, Mudah-mudahan korona segera berlalu,”harapnya. (*/uya)