Jambi – Pimpinan DPRD Kota Jambi yang diwakili ibu Rr Nully Kurniasih Kawuri,SE menghadiri Undangan Rapat Pembahasan Rencana Pelaksanaan PPKM Darurat bertempat di Polda jambi Ruang Coffe Morning Lt I Polda Jambi, Jumat (16/07/2021).

Dalam rapat ini ibu Rr Nully Kurnrasih Kawuri,SE berharap, Penguatan setiap wilayah yang menjadi kunci PPKM Darurat, Peran kecamatan dan kelurahan sangatlah sentral dan harus bisa mengarahkan RT di wilayahnya, Sehingga tidak ada lagi kebingungan dari RT terkait SOP yang ada.

"Sosialisasi PPKM darurat hingga ke tingkat RT agar semua masyarakat dapat mematuhi dan memahami PPKM darurat, agar berjalan lancar dan mencapai tujuannya untuk menekan laju penyebaran Covid-19 yang begitu tinggi," ujarnya. 

Setiap Penyekatan wilayah yang mobilitasnya tinggi harap para penegak hukum Memberikan solusi seperti mengadakan rapid antigen disetiap pos pos penyekatan agar masyarakat yang memang memiliki urusan penting dan urgent dapat melintas serta dilampirkan dengan bukti-bukti tujuan yang dirnaksud. 

Ia mengajak masyarakat kota Jambi bersama terapkan protokol kesehatan, tingkatkan disiphn dalam ketudupan sehari-hari demi memutus mata rantai penularan covid 19. (*)