100 Pengusaha Muda Setiap Tahun Target Firdaus Camelia

Halojambinews -Program kerja dr.H.M.Firdaus Fattah, MARS dan Camelia Puji Astuti, S.Sn.MA apabila dipercaya dan terpulih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari 20221-2024,. Hal ini disampaikan Camelia dalam sambutannya dihadapan masyarakat Desa Teluk Ketapang dan Desa Ture Seberang Kecamatan Pemayung, Kamis kemaren (29/10/2020).

"Saya dan dokter Firdaus telah sepakat dan yakin, setelah kami menjadi Bupati dan wakil Bupati Batanghari akan banyak hal yang bisa kami berikan untuk Batanghari, tidak hanya Pembangunan Infrastruktur tetapi juga mengurangi tingkat pengangguran dan meningkatkan perekonomian masyarakat, seperti menciptakan 100 pengusaha muda setiap tahunnya, kami percaya bahwa tantangan kita kedepannya adalah bagaimana kita bisa memberikan yang terbaik untuk penerus generasi kita." kata Camelia.

Oleh karena itu, lanjut Camelia, sangat diharapkan dukungan serta memilih pasangan Firdaus Cemelia nomor urut 2, agar dapat nantinya mengimplementasikan hal-hal terbaik harapan masyarakat Kabupaten Batang Hari demi pembangunan yang maju di segala bidang. " Saya mohon dukungan, dan pilihlah pasangan nkmor urut 2 Firdaus Camelia" himbau Camelia. (Fri)