SAROLANGUN - Seluruh Perwakilan Anggota PTWP Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) Cabang Pengadilan Agama Sarolangun berhasil Masuk dalam 3 (tiga) besar seleksi pemain yang akan mewakili PTWP Daerah PTA Jambi dalam KMA Cup Perorangan Tahun 2021 yang dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober 2021 di Jakarta.

Pengadilan Agama Sarolangun mengirimkan perwakilan Kategori Hakim Arif Irhami , SHI., M.Sy (Ketua Pengadilan Agama Sarolangun) dengan perolehan Juara Pertama sedangkan Kategori Pegawai mengirimkan Rovel Rinaldi , S.H.I., M.H (Kasubbag Kepegawaian dan Ortala) dengan meraih Juara ketiga, Minggu (19/09/2021).

Hasil akhir ini diperoleh setelah dilangsungkan selama dua hari Pertandingan Jum'at-Sabtu, 17-18 September 2021 di Lapangan Tenis POLDA Jambi menyisihkan Peserta lain dari seluruh PTWP Cabang Pengadilan Agama Se-Wilayah PTA Jambi. 

Acara Seleksi ini  dibuka dan ditutup secara resmi oleh ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi yang di wakili oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi yang juga sebagai ketua PTWP Daerah PTA Jambi Drs. H. Zulkifli Yus, MH dan jajaran PTWP Daerah dan Cabang Se-ProvinsiJambi.  

Dalam Pertandingan KMA Cup ini akan mempertandingkan Tunggal Hakim, Ganda Hakim, Tunggal Karyawan, Ganda Karyawan, Tunggal Putri dan Ganda Putri. Sementara Ketua Pengadilan Agama Sarolangun Arif Irhami, SHI., M. Sy mengucapkan selamat dan bangga kepada PTWP Cabang Pengadilan Agama Sarolangun atas prestasi yang di raih dan semoga memotivasi pegawai lainya untuk senantiasa berlatih Tenis, apalagi Tenis Lapangan merupakan olahraga yang di Wajibkan di Mahkamah Agung RI.

Perlu di ketahui Atlet PA Sarolangun kategori Pegawai Rovel Rinaldi baru kali ini mewakili PTWP Cabang Pengadilan Agama Sarolangun mengikuti seleksi di event Provinsi dan suatu kebanggaan bisa langsung lolos tiga besar.(Sr.dian)