Jambi - 3 Atlit Club Gateball Gerobak Buruk yang berasal dari Kota Jambi akan melakukan Training Center (TC) Kejurnas Gateball pada tanggal 10-12 Desember 2021, bertempat di Lapangan Gateball Dinas PUPR Provinsi Jambi.

TC tersebut dilakukan untuk persiapan mengikuti Kejurnas Gateball yang digelar pada 17-19 Desember 2021 mendatang di Serpong, Jakarta.

Manager Club Gateball Gerobak Buruk, Wahyudi Apdian, ketika dikonfirmasi awak media terkait persiapan Kejurnas menjelaskan, adapun Atlit Club Gateball Gerobak Buruk yang mewakili Provinsi yaitu Bayu S Rohmadani, Dheny Ivan Triesyana Poetra dan melinda, mereka adalah atlit terbaik Kota Jambi.

"Semoga 3 atlit ini dapat mengharumkan nama Provinsi Jambi dikancah Nasional," harapnya.

Wahyudi juga meminta kepada seluruh Masyarakat Provinsi Jambi untuk memberikan semangat dan memanjatkan doa supaya Gateball Provinsi Jambi bisa mendapatkan hasil yang terbaik di Kejuaraan Nasional Tahun 2021 ini.

Sementara itu, Bayu S Rohmadani selaku Kapten Gateball Gerobak Buruk menyampaikan rasa syukur karena mendapat kesempatan untuk mengharumkan nama Provinsi Jambi dikancah Nasional,

Ia juga berpesan kepada kawan-kawan yang belum lolos seleksi Kerjunas tahun ini untuk lebih giat lagi dalam latihan karena masih banyak event-event Nasional yang menunggu di awal tahun depan. (*)