Batanghari - Si Bujang Jantan Persibri Batanghari, memastikan maju ke babak 32 besar Liga 3 Nasional setelah berhadapan dengan Batang Anai FC Padang Pariaman dalam pertemuan kedua di Stadion Sungai Sariak Padang Pariaman, Kamis sore.

(06/12/2019). Di kandang klub kebanggan masyarakat Padang Pariaman ini, Batang Anai FC berhasil menang dengan skor 5-2, namun kalah agregat kemasukan gol. Waktu putaran pertama di Lapangan KONI Batanghari, Persibri menang 4-1, kemasukan cuma satu gol. Sementara Persibri berhasil melesakkan dua gol di kandang Batang Anai FC. Walau total gol imbang 6-6, sesuai dengan peraturan, club' kebanggaan Bumi Serentak Bak Regam ini maju ke 32 besar.

Hal ini diterangkan oleh Manager Persibri Batanghari M.Zaki, via seluler dari Padang Pariaman.

" Alhamdulillah, berkat doa seluruh masyarakat Kabupaten Batanghari serta masyarakat Provinsi Jambi, kita berhasil menang agregat dengan Batang Anai FC, dan maju ke-32 besar Liga 3 Nasional " kata Zaki.

Pertandingan putaran kedua ini, lanjut Zaki, dua gol berhasil ditorehkan pemain Persibri ke gawang Batang Anai FC, yaitu Yusuf nomor punggung 7 dan Geri nomor punggung 6.

" Anak-anak main dengan semangat tinggi dan berhasil membobol gawang Batang Anai FC dengan dua gol oleh Yusuf dan Geri." ungkap Zaki lagi.

Persibri Batanghari yang merupakan satu-satunya wakil dari Provinsi Jambi, nantinya akan bergabung dengan 5 club' Sumatera yang maju ke babak 32 besar yakni Langsa Aceh, Pidie Aceh, Tornado Pekan Baru, 757 Batam, dan Karo United Medan. (Fri)