Jambi - Pasukan Si Bujang Jantan Persibri Batanghari, berhasil menahan imbang PSL Langsa Aceh, 1-1, dalam putaran 32 besar grub By wilayah barat Liga 3 Nasional, Kamis (12/12/2019) di Stadion Haji Agus Salim, Padang Sumatera Barat.

Persibri Batanghari yang diarsiteki oleh Medianto ini, sejak kick off yang dimulai pukul 19.00 WIB, sudah menggempur area pertahanan PSL Langsa. Umpan-umpan akurat serta terobosan oleh pemain Persibri, mampu dihadang oleh pemain PSL Langsa.

Akhirnya, si kulit bundar PSL Langsa bergetar pada menit ke-10, oleh gol yang diciptakan Yusuf nomor punggung 7. Skor 1-0 untuk Persibri.

Menjelang babak pertama berakhir, PSL Langsa, berhasil menyamakan kedudukan, 1-1.

Babak kedua, Persibri berusaha bermain cepat untuk menciptakan kedua. Namun karena pertahanan PSL Langsa, kokoh, tidak ada gol kedua tercipta.

Persibri sendiri tidak mau kecolongan dipertandingan pertama ini. PSL Langsa pun tidak mampu merubah keadaan. Babak kedua akhirnya bertahan dengan skor imbang 1-1.

Manager Persibri Batanghari, M.Zaki ketika dikonfirmasi via seluler, mengakui puas dengan hasil imbang ini.

" Anak-anak sudah bermain maksimal. Kami puas dengan hasil imbang ini, dan berhasil meraih satu poin." Kata Zaki.

Pada pertandingan kedua, Sabtu lusa (14/12/2019) nanti menghadapi Persidie Pidie Aceh, Zaki mengharapkan Persibri mampu bermain all out dan meraih nilai 3.

" Insya Allah, melawan Persidie Pidie Aceh Sabtu lusa nanti, kita mampu meraih nilai penuh 3 poin." pungkas Zaki. (Fri)