HALOJAMBI.ID - Kabar dugaan perselingkuhan Bos BUMN di  Sarolangun membuat heboh warga Sarolangun.Dugaan Perselingkuhan itu diungkap Afrizal suami perempuan yang diduga di selingkuhi.

Afrizal selaku suami sah dari perempuan selingkuhan bos BUMN itu mengatakan Kejadian itu bermula saat istrinya pulang dari sumatera Barat.

Dia menuturkan beberapa hari yang lalu  Istri berkunjung kerumah orang tuanya, dan di kabarkan bahwa istrinya sudah berangkat dari sumbar menuju sarolangun sekitar pukul 11.00 Wib, dan di perkirakan istrinya akan sampai ke Sarolangun sekitar jam 11 malam.

"Namun setelah di tunggu sampai jam 1 malam, istri saya tidak kunjung sampai, akhirnya saya coba menghubungi keluarganya di sumbar untuk mencari tahu keberadaannya, menurut keterangan dari keluarganya di sumbar, istri saya sudah pulang menuju ke Sarolangun sekira pukul 11 siang,"ujarnya.

Kemudian dia di beri nomor kontak sopir travel yang di naiki istrinya, setelah menghubungi hubungi, sopir travel tersebut menyampaikan bahwa jam 11 malam sudah sampai di Sarolangun, dan istrinya di turunkan di depan POM Bensin Bernai.

" Di jemput oleh seorang cowok dengan ciri-ciri yang sangat cocok dengan terduga saat ini, berselang beberapa jam kemudian sekira pukul 3 subuh istri saya pulang dengan jalan kaki, di situ saya sudah merasa curiga, dak akhirnya saya tanya dengan istri saya, dia mengaku kalau di antar oleh terduga, "katanya.

Kemudian Afrizal mencari bos BUMN itu dan akhirnya di temukan di depan Toko Saimen Sarolangun."Dia langsung di bawak kerumah saya, untuk di minta keterangan, kenapa dia yang mengantar istri saya, dan kemana saja, dari pukul 11 malam sampai jam 3 subuh, disitu saya sangat curiga kalau istri saya selingkuh dengan terduga ini,"terangnya.

Sambung Afrizal ini bukan kali pertama terjadi, sebelum ini terduga juga sering teleponan dengan istrinya dan pernah mengantar istri saya pulang pakai mobilnya.

Melihat hal tersebut tidak lazim untuk di lihat oleh orang lain, dan akhirnya ia menegurnya." Dia meminta maaf, sudah saya maafkan dengan catatan jangan lagi berhubungan dengan istri saya, setelah kejadian tersebut terduga ini akrab dengan keluarga saya, dan sudah mengaku sebagai keluarga sendiri, dan sekarang kembali di ulangi nya lagi,"ujarnya.

 Akibat kejadia baru baru ini ia tidak terima dan persoalan itu kelembaga adat kelurahan Sukasari." Sudah saya laporkan ke pihak yang berwajib, atas dasar perbuatan yang tidak menyenangkan, dengan membawa kabur istri orang lain, "Tegas Afrizal.

Lurah Sukasari Kisom saat di Konfirmasi membenarkan hal tersebut.Kisom mengatakan memang ada laporan dari salah satu warganya terkait kejadian di duga perselingkuhan, dan di duga membawa lari istri orang lain, sejauh ini laporan tersebut sudah kita Terima.

"Akan kita proses bersama lembaga adat kelurahan, dengan memanggil terduga dan istri pelapor ini, untuk di mintai penjelasan terkait persoalan tersebut, untuk pemanggilan terduga akan kita lakukan secepat mungkin, untuk permasalahan lainnya, akan kita lihat perkembangan kedepannya, kalau memang nanti terduga bersalah secara adat, maka kita akan menjatuhkan sanksi adat, sesuai dengan adat yang berlaku di kabupaten Sarolangun, " Tegas Lurah".(Gun)