Jambi - Beredar kabar lima akademisi Olahraga kompak meninggalkan keanggotaan KONI Provinsi Jambi, pada Jumat (14/1/2022). 

Adapun lima Akademisi Olahraga yang mundur tersebut; Dr. Palmizal A, S.Pd., M.Pd (Kabid Sport Science), Dr. Atri Widowati., M.Or (Kabid Diktar), Dr. Ugi Nugraha, S.Pd., M.Pd (Wakabid. Sport Science), Reza Hadinata, S.Pd., M.Pd (Wakil Sekretaris) dan Roli Mardian, S.Pd., M.Pd (Wakabid Binpres). 

Saat dikonfirmasi, Ketua Umum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan mengatakan dirinya belum menerima surat resmi dari para pengurus yang mengundurkan diri dan tidak bersedia berkomentar lebih jauh. 

"Saya belum menerima surat resmi mereka," ujarnya, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon. Jumat (14/1/2022) sore. 

Sementara itu, Kabid Media dan Komunikasi (Humas) KONI Provinsi Jambi Maskun Sopwan menyatakan para akademisi yang mengundurkan diri tersebut terdapat beberapa alasan yang disampaikan dalam WA grup pengurus KONI Provinsi Jambi. 

"Benar, bapak atau ibu dari akademisi itu mundur karena alasan padatnya pekerjaan sebagai akademisi dan sebagian ada yang ingin melanjutkan studinya," kata Maskun, melalui pesan Whatsapp.